Wakil Menteri Agama sebut Uje ustad multitalenta

wakil menteri agama nasaruddin umar menyebut ustad jeffry al-buchori serta yang diketahui melalui sebutan uje dibuat ustad muda multitalenta.

dia disamping untuk penyanyi, seniman, qori, juga dapat bergaul mulai dari lapisan atas sampai akar rumput, ujarnya perihal sosok uje, yang meninggal dunia selama jakarta di jumat dini hari setelah mengalami kasus tunggal.

karena tersebut bila generasi muda memiliki skill, apakah dibuat pebisnis serta artis tidak usah malu untuk menjadi ustad, kian nasaruddin, dan mengaku terkejut ketika mendengar kabar kematian uje.

nasaruddin dan melihat uje untuk salah Salah satu ustad berkarakter khas dan sediakan kemampuan serba plus yang mampu memberikan pencerahan dalam anak-anak muda.

Informasi Lainnya:

terlepas daripada sejarah waktu 2012 uje sendiri, sejak terjun untuk mubalig, pesan dakwahnya bisa keras, kadang bisa lembut. hal ini dan jarang dimiliki oleh ustad lainnya karena ia benar-benar tampil dengan diri pribadi yang sejatinya, papar dia.

ia dapat bergaul dengan lapisan atas serta bawah. sebab tersebut, ia juga oleh publik dijuluki dibuat ustad gaul, ujarnya.

nasaruddin harapkan anak-anak muda bisa memetik nilai-nilai positif pada diri uje.