Ramadhan: tak masalah ketum-sekjen satu keluarga

wakil sekretaris jenderal partai demokrat ramadhan pohan menegaskan tidak banyak masalah ketua publik serta sekretaris jenderal partai demokrat baru Salah satu keluarga.

tidak boleh seseorang diganti karena alasan baru Salah satu keluarga dengan ketua publik, tutur ramadhan pohan ketika dikontak dengan telepon selulernya, minggu.

menurut ramadhan, presiden republik indonesia susilo bambang yudhoyono, adalah ketua umum partai demokrat, tak ada masalah.

tugas-tugas yudhoyono dalam dpp partai demokrat, berdasarkan dia, ingin dibantu dengan benar ketua harian, lima pihak wakil ketua umum, tiga orang bendahara umum juga wakil bendahara umum, empat orang wakil sekretaris jenderal, serta empat pihak direktur eksekutif juga wakil direktur eksekutif.

Informasi Lainnya:

dengan struktur tersebut, berdasarkan ramadhan, dengan begini yudhoyono tetap dapat perhatian membuka tugas-tugas negara untuk presiden.

pak sby merupakan ketua umum, hal itu semata-mata karena pilihan sejarah, ujarnya.

wakil ketua komisi i dpr ri ini mengajarkan partai demokrat menyelenggarakan kongres luar biasa (klb) serta terpilih susilo bambang yudhoyono dibuat ketua umum, sebab menurut peraturan kpu bahwa registrasi calon sementara (dcs) hanya dapat ditandatangani oleh ketua publik juga sekretaris jenderal.

kalau dcs bisa ditandatangani dengan pelaksana tugas (plt) ketua publik juga sekjen, papar dia, dengan demikian partai demokrat tidak perlu menyelenggarakan klb.

ini merupakan dinamika politik oleh karenanya tolong dipahami dari konteks situasi serta kondisi. maka tak relevan, manakala jabatan pak sby serta ibas (edhie baskoro yudhoyono) dibenturkan, katanya.

ramadhan menegaskan tugas prioritas yudhoyono dibuat ketua umum adalah menandatangani registrasi calon anggota legislatif.

setelah dcs dan kemudian merupakan dct selesai, tutur dia, maka tak ada lagi tugas prioritas yudhoyono di dpp partai demokrat.

setelah tugasnya selesai, maka seterusnya dan menjadi mitra kerja ibas dibuat sekjen merupakan syarif hasan sebagai ketua harian bersama lima pihak wakil ketua publik, juga tiga orang bendahara umum juga wakil bendahara, ujarnya.

sementara tersebut, jabatan sekretaris jenderal partai demokrat dan diduduki edhie baskoro yudhoyono, menurut ramadhan, telah tepat.

ia menilai ibas menduduki jabatan sekjen partai demokrat hasil kongres selama bandung dalam 2010 serta memperoleh dukungan daripada para pengurus dan kader partai, sehingga tak ada masalah.

justru adalah aneh kalau ibas yang pada ini sudah bekerja menarik, diganti sebab ketua umumnya merupakan ayahnya sendiri, katanya.