Kalangan DPR nilai Lion Air over management

kalangan dewan perwakilan rakyat republik indonesia terlebih di komisi v menilai direksi lion air over management di menggerakkan bisnis penerbangannya.

sebenarnya sebelum kejadian nahas pada bali tersebut, kami daripada komisi v dpr sudah memanggil bagian manajemen lion air sebab ada kekurangan pada melaksanakan bisnis penerbangannya yang nantinya mampu berakibat fatal. serta mereka berjanji dan siap memperbaiki manajemennya, sementara faktanya terjadi peristiwa tersebut biarpun tak banyak korban jiwa, papar anggota komisi v dpr daripada fraksi pks, yudi widiana adiya.

yudi mengimbau direksi lion air dapat lebih manusiawi dulu pada seluruh awaknya serta menggarap pengawasan dan ketat sebab kesalahan terbatas dalam dunia penerbangan akibatnya bisa sangat fatal.

walaupun pesawatnya masih tetapi ada kesalahan sekecil terlepas tetap saja dapat berakibat fatal juga mengancam keselamatan seluruh awak dan penumpang, tambahnya.

Informasi Lainnya:

komisi v dpr juga membayar kepada kementerian perhubungan ri agar menindak tegas tidak cuma untuk lion air saja akan tetapi seluruh perusahaan penerbangan selama indonesia yang tak memenuhi standar keselamatan penerbangan serta lain-lain.

seluruh perusahaan jasa penerbangan seharusnya tak berorientasi pada bisnis semata saja, akan tetapi mesti menyaksikan kepentingan lain terutama keselamatan, papar yudi.

di pihak lain, yudi menambahkan pertumbuhan angkutan udara di indonesia ini cukup tinggi serta efeknya jika tak siap dengan demikian dan akan menjadi korbannya merupakan keselamatan.