Denpasar-Gilimanuk lumpuh tujuh jam

arus lalu lintas di jalur utama dan menghubungkan denpasar juga pelabuhan gilimanuk, kabupaten jembrana, bali, lumpuh lebih dari tujuh jam disebabkan truk dengan muatan besi cor terguling, sabtu dini hari.

tidak ada korban jiwa pada kasus lalu lintas selama tikungan tajam gampat ditempuh pos polisi jalan raya bajra, kabupaten tabanan, pada jam 03.00 wita itu.

besi cor yang diangkut truk dari arah gilimanuk tersebut tumpah dan menutup badan jalan sekaligus memberhentikan arus 2012 lintas, baik daripada arah denpasar maupun gilimanuk.

hampir semua bulan terjadi kasus di tikungan tajam bajra. truk-truk bermuatan berat terus adalah korbannya. tiga hari yang 2012, truk pengangkut kayu juga terguling selama tikungan itu, tutur supriyono (52), sopir truk pengangkut palen dari surabaya lokasi denpasar itu.

Informasi Lainnya:

selain menanjak, permukaan jalan pada tikungan bajra miring serta bergelombang. seharusnya jika melintasi jalan tersebut, truk pilih jalur kiri karena bila tanggung, terlebih ke kanan, malahan kehilangan kendali soalnya tikungannya murah, papar supriyono.

jalur itu masih dapat dilalui kendaraan kurang lebih jam 10.00 wita, namun sampai berita ini ditulis antrian panjang mobil di denpasar-gilimanuk baru berlangsung.