Kampung Dongeng ajak anak wisata imajinasi

kampung dongeng palembang darussalam membawa anak-anak berlibur imajinasi melalui mendengar beragam cerita mendidik yang diutarakan dengan teknik suara juga alat peraga menarik.

mendongeng sekarang mulai disisakan penduduk indonesia padahal dongeng menjadi salah Satu upaya supaya mencerdaskan melalui membangun kemampuan berpikir serta imajinasi anak-anak, papar pembina kampung dongeng palembang darussalam, bunda perni, senin.

dia menunjukan, untuk kembali menghidupkan kebudayaan mendongeng itu pihaknya mau menghadirkan pedogeng nasional, kak awam prakoso dihadapan seratus lebih anak-anak.

kegiatan tersebut, dijadwalkan dilaksanakan, jumat (10/5) dalam taman kambang iwak.

Informasi Lainnya:

menurut dia, mendongeng merupakan salah Salah satu media supaya mendidik anak-anak adalah jiwa yang kreatif dan cerdas.

apalagi, di semua dongeng yang mereka berbagi disajikan secara mendidik dengan nilai-nilai positif dimana dia mencontohkan setiap peran di dongeng mengajarkan pendengar untuk berbuat menarik.

peran negatif pun tetap banyak tetapi bagaimana segala tindakan dan tak menarik itu dikalahkan oleh pemeran yang bagus oleh karenanya anak-anak dituntut terus bersikap bagus serta optimistis.

ia menyatakan, pihaknya pada ini sudah mendongeng dengan berkeliling dari taman kanak-kanak juga studi anak usia dini selama kota pempek.

seorang pendongeng palembang, ninuk menambahkan semua kali mereka datang ke sekolah - sekolah dan mendongeng puluhan anak-anak yang berusia pada bawah lima tahun sangat antusias menyambut serta mendengar cerita dan mereka berbagi.