Pemerintah percepat impor daging sapi

pemerintah akhirnya mempercepat realisasi impor daging sapi karena hingga ketika ini harga daging sapi masih berada pada kisaran tinggi.

saya berharap bisa menyerahkan kepastian kepada dunia upaya-upaya terutama tentang percepatan impor daging sapi, tutur direktur jenderal perdagangan luar negeri kementerian perdagangan bachrul chairi, di kementerian perdagangan, jumat.

bachrul menyatakan, langkah supaya mempercepar realisasi impor daging sapi tersebut diambil untuk mempercepat proses stabilisas harga yang hingga ketika ini belum berada dalam kisaran normal.

selain tersebut, langkah ini diambil juga supaya mengantisipasi datangnya lebaran, papar bachrul.

Informasi Lainnya:

kemudian, lanjut bachrul, supaya realisasi impor sapi bakalan pada kuartal tiga serta empat akan dimajukan Satu kuartal.

jadi, nanti yang seharusnya untuk kuartal emapt masuk selama kuartal tiga, masih nanti kita kita lihat apakah usah kehadiran penambahan kuota bagaimana tidak, namun aku berharap tak banyak penambahan kuota, tutur bachrul.

berdasarkan data kementerian perdagangan, harga daging sapi naik tipis pada sepekan terakhir, menjadi rp87.613,97 per kilogram daripada sebelumnya rp87.589,82 per kilogram.

sementara harga rata-rata daging sapi nasional selama januari-februari 2013 telah naik sebesar 1,57 persen.