Hubungan Indonesia-Australia semakin baik

wakil ketua dpr ri, pramono anung, menyampaikan hubungan antara indonesia dan australia tambah menarik. dengan karenanya, hubungan kedua negara mesti tetap dijaga serta dibina.

hari ini parlemen indonesia menerima parlemen australia dengan terpercaya. pastinya australia merupakan negara yang cukup dekat melalui kita. hubungan menarik tersebut sudah pasti mesti dijaga dan ditingkatkan. tanpa diketahui pada hari ini aku dan menerima, kata pramono sebelum melayani delegasi parlemen australia dalam gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, senin.

ditambahkan pramono, hubungan diantara indonesia tak sebatas govement to goverment, parliament to parliament.

tapi people to people. praktis manakala dilihat hububungan diantara masyarakat indonesia dengan australia tersebut sudah baik kecuali persoalan narkoba di bali. secara geopolitik, kita tak ada mendapat masalah dengan australia, kata pramono. adapun yang ingin dibicarakan dengan parlemen australia menyangkut beberapa keuntungan seperti imigrasi, usaha, bahan tambang.

Informasi Lainnya:

akan disinggung pilihan koruptor asal indonesia yang lari ke australia, itu yang maka hal terlebih apabila persoalan ekstradisi lebih bagus dengan australia yang ingin membayarkan lagi dari singapura, tutur pramono.