Puluhan tokoh mengantar Mahfud kembali ke rakyat

sejumlah tokoh nasional terus berkumpul ke kediaman mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md dalam tanjung barat, jakarta, senin malam, seakan mengantarnya kembali ke warga sesudah tidak lagi mengisi jabatan dijadikan hakim konstitusi.

dalam acara yang diadakan secara sederhana melalui tajuk open house mahfud md tinggal ke rakyat berlangsung sangat akrab.

sejumlah tokoh nasional tampak hadir dan berbaur dengan ratusan warga yang serta ikut `mengantar` mahfud md kembali ke warga.

beberapa tokoh nasional tersebut diantara lain mantan ibu negara shinta nuriyah, mantan ketua dpr akbar tandjung, mantan ketua bpk anwar nasution, wakil ketua mpr hajriyanto y thohari.

Baca Juga: Mencari Dealer Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda - Dealer Honda

selain itu dan hadir sekjen dpp pg idrus marham, politisi partai demokrat m mubarok, anggota wantimpres ryaas rasyid dan lainnya.

acara dan diselingi melalui makan malam tersebut terasa sangat akrab serta tak banyak jarak. mahfud md terlihat selalu berbincang juga menyapa siapa yang yang hadir. berbagai tamu dan hadir diperlakukan sama, tak ada perlakuan dan berbeda.

terhitung mulai hari ini, 1 april 2013 mahfud md sudah purna tugas dijadikan ketua mkri. dari jauh-jauh hari mahfud md menungkapkan tidak ingin berkembang lagi dibuat hakim konstitusi.