Jauhi aksi anarkis, kata Presiden

presiden susilo bambang yudhoyono meminta berbagai pihak menjaga toleransi dan etika politik, saling menghormati, serta menjauhi anarkistis di memasuki tahun politik menjelang pemilu 2014.

mari kita jauhkan sifat yang mengarah pada saling hujat dan menjatuhkan, jauhi penampilan anarkis, unjuk rasa yang merusak, juga pencemaran nama bagus dan hendak mencoreng iklim toleransi, papar presiden ketika menghadiri dharma shanti nasional 2013 selama jakarta, minggu malam.

yudhoyono mengajak seluruh pemuka ajaran bersama-sama mendorong umat memelihara toleransi, keamanan serta ketertiban.

pada kesempatan dan menarik ini pula dalam pemuka aturan seluruh tanah air, tergolong jajaran parisada, aku ajak selalu jaga kerukunan umat beragama, katanya.

Informasi Lainnya:

senada melalui presiden, ketua publik parisada hindu dharma indonesia mayjen (purn) sn suwisma mengimbau penduduk bangsa senantiasa menempatkan kepentingan bangsa juga negara dalam atas kepentingan pribadi serta golongan.

persaingan pada suatu konstelasi politik adalah wajar tapi seyogyanya kompetisi tersebut dilandasi oleh persaudaraan bukan permusuhan, kata suwisma.

peringatan dharma shanti nasional 2013 dihadiri juga wakil presiden boediono, ibu negara ani yudhoyono, herawati boediono, para menteri kabinet juga sederat pejabat lainnya.