Hizbullah peringatkan Amerika Serikat jangan ikut campur

seorang pemimpin senior hizbullah, jumat (19/4), mengatajan amerika serikat tidak perlu turut campur urusan lebanon; rakyat lebanon bisa mengurusi urusan mereka sendiri tanpa arahan siapapun, termasuk amerika serikat.

wakil ketua milisi tersebut, sheikh naim qassem, menungkapkan terhadap duta besar amerika serikat untuk lebanon, maura connelly, kami tidak membutuhkan saran kalian perihal pemilihan anggota parlemen atau masalah lain.

ketika berbicara dalam upacara kelulusan siswi grup itu, qassem menungkapkan, kami menolak ancaman yang kalian lontarkan setiap masa. kami serta tak hendak kalian menyebarkan gaung krisis suriah ke lebanon.

dalam wawancara belum berlarut ini melalui televisi future, connelly menyampaikan pemerintah amerika serikat menghadapi masalah dalam berkenaan dengan kabinet najib miqati.

Informasi Lainnya:

connelly dan menyeru lebanon supaya menjauhkan diri daripada konflik dalam suriah sejauh bisa saja, dan menuduh lebanon ikut serta di pertempuran tersebut serta menggambarkannya untuk pelanggaran pada kebijakan lebanon sendiri agar tidak melibatkan diri.

sebagai tanggapan, qassem menyatakan, amerika serikat berusaha menyebarkan krisis suriah ke lebanon, jordania serta negara lain dan berdekatan untuk mengubah ajang internal suriah.