Dialog satu-satunya jalan keluar krisis Suriah

brazil menyatakan sikapnya yang menyerukan supaya memecahkan krisis dalam suriah melalui dialog, juga menolak setiap intervensi militer asing selama urusan selama negeri negara itu.

pernyataan jenewa adalah salah Salah satu faktor dasar untuk melaksanakan krisis selama suriah .. sikap brazil diselaraskan melalui sikap kelompok brics, papar wakil sekjen kementerian luar negeri brazil agar urusan politik paulo cordeiro de andrade pinto pada pertemuan dengan konsul suriah di brazil ghassan obeid.

dia menggarisbawahi penolakan brazil mempersenjatai kelompok-kelompok teroris yang memanfaatkan krisis di suriah sebagai satu-satunya jalur supaya memaksakan jadwal mereka dalam situasi di sana.

pinto, obeid juga sederat diplomat membahas perkembangan terbaru pada suriah serta volume konspirasi pada suriah dan sikap nasional rakyat suriah selain kepatuhan mereka kepada kepemimpinan mereka.

Informasi Lainnya:

pejabat brasil mengatakan bahwa pemerintahnya menyambut upaya pemerintah suriah supaya melanjutkan diskusi dengan mitra brazil untuk memecahkan beberapa kendala yang dihadapi misi diplomatik brazil di damaskus.

kedua belah pihak membahas sarana konsolidasi hubungan bilateral juga mengaktifkan hubungan budaya serta perdagangan antara kedua negara, demikian oana.