Pengurus DPP Demokrat sambut baik Syarief Hasan

pengurus dpp partai demokrat menyambut baik dan mendukungdiangkatnya syarief hasan sebagai ketua harian partai demokrat, tutur ketua dpp partai demokrat herman khaeron.

kata herman, diangkatnya menteri koperasi juga ukm itu oleh ketua umum partai demokrat terpilih hasil kongres luar biasa (klb) susilo bambang yudhoyono, tentu sudah melalui pertimbangan dan matang dibandingkan seluruh aspek.

tentunya pak sby tentu sudah membaca dan menelaah mana ada yang layak supaya menjabat ketua harian, katanya ketika ditemui di inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, minggu.

karena itu, dia menilai penunjukan pak syarif hasan itu sudah tidak keliru.

wakil ketua komisi iv dpr itu menyebutkan syarif memiliki pengalaman juga betul yang bisa mengelola partai.

yang lebih penting tersebut, loyalitas beliau pada partai tidak disanksikanlah lagi, katanya.

Baca Juga: Dealer Honda - Dealer Honda Jakarta - Dealer Honda Jakarta

syarief hasan ditunjuk sebagai ketua harian dpp partai demokrat oleh ketua umum terpilih hasil klb partai demokrat, susilo bambang yudhoyono.

selain itu, ketua dpp partai demokrat umar arsal menyarankan syarief hasan untuk melakukan road show ke daerah-daerah.

pak syarief harus segera bergerak cepat, melakukan `roadshow` ke dpd serta dpc, tukasnya.

umar menilai apa yang pernah diselenggarakan dengan anas dengan sering mengunjungi dpd serta dpc terbukti efektif juga mampu meningkatkan kepercayaan kader juga pengurus partai pada daerah-daerah.

selain tersebut, road show ketua harian dpp partai demokrat tersebut dan sekaligus agar meyakinkan pengurus partai dalam provinsi, kota dan kabupaten bekerja secara optimal guna menghadapi pemilu 2014.