Soal daging bukan benturan KPK-PKS

ketua komisi pemberantasan korupsi, abraham samad, menegaskan, pemeriksaan kasus suap daging sapi impor bukan benturan antara kpk juga partai keadilan sejahtera (pks).

karena tersebut, warga dan media dimohon agar bisa memahami bukan untuk suatu benturan, melainkan hukum, katanya kepada wartawan, selama jayapura, senin, menanggapi pandangan sederat kelompok masyarakat kiranya langkah kpk menggeledah mobil pada kantor pks itu menyalahi prosedur.

ia mengajarkan pihaknya akan tetap menggarap tindakan-tindakan hukum sesuai peraturan dan ada, karena penyitaan kepada benda ataupun mobil yang telah juga akan diselenggarakan kpk terhadap beberapa unit dalam kantor pks ingin selalu diselenggarakan juga tak mau berhenti.

sekali ini ini bukan benturan antara kpk serta pks, sementara tengah memburu para pelaku tindak pidana korupsi, ujar samad.

Informasi Lainnya:

menurut dia, angka ini bukanlah secara kelembagaan ataupun partainya, sementara pihak yang sudah menggarap kejahatan dan tanpa diketahui saja mungkin merupakan kader pks.

kpk tak ingin kompromi pada kaum pelaku tindak korupsi, tutur dia.

sebelumnya, kpk menetapkan presiden pks, lutfhi ishaaq, dibuat tersangka jumlah suap tenntang impor daging sapi.

hasil dari proses tangkap tangan dan dilakukan dengan penyidik kpk banyak empat pihak yang masih menjalani pemeriksaan pada kpk, yakni je (juardi effendi) serta aae (arya abdi effendi) yang adalah direktur dalam pt iu (indoguna utama), kemudian ada af (ahmad fathanah) dan m (maharani) dan baru menjalani proses pemeriksaan.