Jokowi lantik Wali Kota Jakarta Barat di Rusun Angke

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), melantik wali kota jakarta barat, fatahillah, pada properti susun sewa sederhana (rusunawa) angke, jakarta utara, jumat.

jokowi serta istrinya, iriana, beserta rombongan tiba selama tujuan pukul 07. 42 wib serta langsung disambut oleh masyarakat serta tabuhan lagu marawis.

dengan ini saya, gubernur dki jakarta, dengan dipercaya melantik saudara fatahillah untuk walikota jakarta barat. saya percaya anda ingin mengerjakan tugas dengan sebaik-baiknya, papar jokowi.

jokowi pun langsung memasangkan tanda pangkat serta jabatan terhadap fatahillah dan diantaranya lantas menandatangani sumpah jabatan juga pakta integritas.

Informasi Lainnya:

asisten pemerintah dki jakarta, sylviana murni, yang sebelumnya menjadi plt wali kota jakarta barat pun ikut naik panggung supaya menyerahkan jabatan wali kota jakarta barat kepada pejabat masih.

ratusan penduduk menyaksikan segera prosesi tersebut, sebagian daripada rumah mereka masing-masing serta yang lain mengerumuni panggung pelantikan yang banyak di tengah kawasan rusun.

fatahillah, yang sebelumnya menjabat untuk wakil walikota jakarta pusat, mengisi jabatan wali kota jakarta barat dan telah kosong sekitar tiga bulan.