Pancasila dan budi pekerti masuk kurikulum

wakil ketua mpr melani leimena suharli menungkapkan pancasila serta pendidikan kewarganegaraan dan budi pekerti tinggal masuk selama kurikulum sekolah pada tahun aturan baru 2013/2014.

kami amat bersyukur akhirnya pancasila juga budi pekerti terserah masuk selama kurikulum, ini amat bermanfaat agar mengantisipasi seluruh konflik bangsa yang terjadi akhir-akhir ini, tutur melani dalam banjarmasin, pada penutupan sosialisasi empat pilar kebangsaan, senin.

menurut dia, selain tinggal memasukkan pancasila serta budi pekerti ke pada kurikulum, mpr kini juga gencar melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada penduduk, mulai putri usia dini, mahasiswa hingga warga umum.

sosialisasi empat pilar itu, semakin dia, sangat mendesak untuk terus diselenggarakan terhadap penduduk daripada berbagai kalangan, untuk mencegah lunturnya rasa kebangsaan, dan tumbuhnya ekstremisme yang adalah cikal bakal teroris.

Informasi Lainnya:

empat pilar kebangsaan dan terdiri dari, pancasila, uud 1945, negara kesatuan republik indonesia (nkri), dan bhineka tunggal ika sangat penting untuk selalu ditanamkan kepada generasi muda sebab ketika ini generasi muda menghadapi berubahnya yang lumayan cepat, baik itu teknologi, budaya, ilmu pengetahun juga ekonomi.