69 korban keracunan di Sukabumi dirawat intensif

sebanyak 69 pihak penduduk kampung cicewol, kabupaten sukabumi dan menjadi korban keracunan makanan hajatan masih dirawat intensif selama properti sakit sekarwangi, cibadak sebab kondisinya masih lemah.

dokter jaga rs sekarwangi dr. indra menungkapkan hari ini dan telah banyak beberapa korban dan diharamkan pulang.

ia memperkirakan dua hingga tiga hari dulu kondisinya telah dapat membaik, juga pihaknya terus berusaha menyerahkan pelayanan agar kaum korban ini mampu terserah terjamin keamanannya.

kami pun memberikan makanan higienis serta pengobatan intensif agar daya tahan tubuhnya tinggal ke semula, mereka yang keracunan ini biasanya mampu pulih di tiga hari setelah memperoleh perawatan, akan tetapi dilihat dari kondisi daya tahan tubuh si pasien serta, tambahnya.

Informasi Lainnya:

seorang korban keracunan, olan suherlan menyampaikan dirinya sempat pulang dari rs sekarwangi, tapi baru sampai di rumah ia terserah mengalami mual dan muntah-muntah lagi, makanya bagian properti sakit mengintruksikan supaya tinggal dirawat.

saya, istri serta putri saya pun keracunan setelah makan makanan daripada hajatan tersebut. untuk anak dan istri sudah kembali ke properti, masa di hajatan itu memang aku makan biasa saja seperti nasi, ayam goreng, sayuran juga makanan lainnya, tiba-tiba setelah makan aku pusing serta mual, ungkap olan.

informasi daripada korban dan petugas dinkes kabupaten sukabumi, awal gejala keracunan ratusan masyarakat ini setelah mereka menyantap makanan hajatan dan diadakan dengan salah seorang warga sekitar dalam jumat (3/5).

awalnya, mereka tidak merasakan apa-apa, akan tetapi besoknya masyarakat dan menyantap makanan itu mengeluh mual, pusing, kejang, muntah bahkan sampai ada dan pingsan.