Proses penyelamatan terhambat runtuhan batu

bebatuan bagian atas fasilitas pelatihan pt freeport indonesia (ptfi) serta bebatuan yangterus berjatuhan telaj memperlambat proses penyelamatan pekerja dan terperangkap, kata kepala tehnik tambang ptfi nurhadi sabirin dalam siaran persnya, sabtu.

kami akan terus mengerahkan segala sumber daya juga upaya yang banyak supaya misi penyelamatan dalam area pelatihan big gossan, tutur nurhadi dan mengepalai tim penyelamat.

nurhadi mengungkapkan timnya sudah mengerahkan sejumlah ahli juga perlengkapan berkelas dunia untuk bisa melaksanakan penyelamatan ini secepat bisa saja.

salah Satu alat yang dimanfaatkan di cara penyelamatan juga pemulihan ini merupakan sebuah perangkat yang mampu mendeteksi getaran yang disebut dengan lifepak 3, katanya.

Informasi Lainnya:

ia mengajarkan perangkat ini telah mendeteksi getaran-getaran seirama detak jantung manusia, namun belum bisa dipastikan karena banyak kemungkinan timbulkan dengan getaran-getaran yang lain.

kami belum dapat mendeteksi tanda-tanda yang lain di 72 jam dan 2012, tandasnya.

nurhadi bersama tim selama 24 produk tidak henti terus berupaya menyelamatkan jiwa kaum pekerja yang terperangkap.

namun kian banyak waktu dan diperlukan mampu memperkecil kemungkinan adanya pekerja yang selamat. kami minta dukungan semua bagian juga doanya agar rekan-rekan kerja kita dan keluarganya, papar nurhadi.