Polisi harus cepat selesaikan rekening gendut Labora

anggota komisi iii dpr martin hutabarat mendesak polri bertindak segeralah juga jujur menyelesaikan kasus aiptu labora sitorus untuk tak membingungkan warga.

polisi mesti segeralah mengusutnya, untuk penduduk tahu, apakah rekening milik aiptu ls tersebut terindikasi pada penyalahgunaan dibuat anggota polisi atau tidak, kata martin usai lomba cipta juga baca puisi empat pilar selama senayan, jakarta, minggu.

sebelumnya pusat pelaporan juga analisis transaksi keuangan serta ppatk mencurigai transaksi mencurigakan di rekening aiptu labora sitorus yang mencapai rp1,5 triliun.

menurut martin, polri harus segera mengajarkan apakah biaya yang diterima aiptu ls ini diperoleh secara legal ataupun ilegal.

Informasi Lainnya:

kendati aiptu ls telah menjadi tersangka persentasi illegal logging juga penimbunan bbm, martin menegaskan persentasi itu harus tetap diproses serta rekening gendutnya mesti dijelaskan.

yang warga ingin kenal itu, apakah biaya rp1,5 triliun yang menyangkut pada rekening aiptu ls ini saldo atau traksaksi di setahun ? dia harus membuktikan dari mana transaksi tersebut, papar martin.

martin mengharapkan polisi mengambil tindakan cepat juga jujur.