Lima orang hilang akibat mobil jatuh ke jurang

koordinator tagana kota subulussalam bambang menyebutkan lima orang hilang akibat suatu kendaraan penumpang jenis l-300 yang mengangkut enam pihak dari kota medan (sumatera utara) ke kota subulussalam (aceh) jatuh ke jurang selama kawasan lae ikan, kecamatan penanggalan kota subulussalam, sabtu.

dua dari enam penumpang, tergolong sopir hingga sekarang masih dalam pencarian. dua orang penumpang sudah ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa lagi. sementara dan yang lain masih dalam pencarian, kata bambang ketika dikontak dengan telepon seluler daripada banda aceh, sabtu malam.

lokasi jatuhnya kendaraan penumpang itu pada kota subulussalam yang berbatasan segera dengan sidikalang, provinsi sumatera utara.

tim tagana bersama pihak kepolisian juga dukungan dari semua bagian hingga sekarang baru melakukan pencarian korban melalui menyisir sungai lae ikan tersebut, ujarnya.

Informasi Lainnya:

dua jenazah yang ditemukan segera dievakuasi ke rsia atau rumah sakit publik daerah subulussalam. salah Salah satu daripada jasad penumpang dan ditemukan tersebut telah diketahui identitasnya.

lokasi dibuat tempat ditemukan dua jasad penumpang mobil angkutan umum tersebut telah berjarak kurang lebih 12 kilometer daripada info jatuhnya mobil itu, ujarnya.

tim tagana mengalami kendala dalam pencarian diantara lain medan ditelusuri melalui kondisi air yang deras, disamping sarana dan masih terbatas.

bambang mengajarkan info dan maju mobil penumpang itu berangkat daripada kota medan sekitar jam 22.00 wib, jumat malam.

tapi sejauh ini kami masih belum kenal objek wisata dan tidak salah jatuhnya kendaraan naas tersebut, katanya menunjukan.