Genangan air di Makassar picu kemacetan lalu lintas

genangan air hujan di sejumlah jalan juga perumahan selama kota makassar, sulawesi selatan, telah memicu kemacetan arus lalu lintas.

hujan dan mengguyur di sore hari kurang lebih tiga jam, mengakibatkan jalan urip sumoharjo dan perintis kemerdekaan tergenang, tutur salah asli masyarakat batua, panaikang nurdin syam, pada makassar, senin.

dia mengatakan, akibat kondisi itu terjadi perlambatan arus lalulintas selama pertigaan jalan perintis kemerdekaan dan kawasan pltd tello, makassar.

apalagi tidak jauh daripada tujuan tersebut terdapat mal mtos, sehingga macetnya tidak dapat dihindari, tutur pengendara roda empat ini.

Informasi Lainnya:

kondisi serupa serta terjadi selama sekitar pertigaan jalan perintis kemerdekaan serta gerbang perumahan bumi tamalanrea permai, makassar.

hal tersebut diakui pengendara roda dua muh jufriadi dalam makassar.

menurut mahasiswa universitas muslim indonesia makassar ini, agar mampu sampai ke rumah kontrakannya memerlukan waktu sejam daripada kampusnya.

padahal selama kondisi normal hanya butuh masa setengah merek saja, ujarnya.

genangan diduga dipicu dengan proyek pelebaran dan peninggian jalan dalam jalan urip sumoharjo serta perintis kemerdekaan yang tak ditunjang melalui saluran pembuangan dan memadai.